Dugaan Skandal Mesum di Ruang Pimpinan DPRD Batam (2)

Blak-blakan Zainal Abidin Soal Dugaan Skandal Mesum

Blak-blakan Zainal Abidin Soal Dugaan Skandal Mesum

Wakil Ketua DPRD Batam Zainal Abidin (Foto: Batamnews)

Batam - Dugaan skandal mesum di ruang pimpinan DPRD Batam menghebohkan. Wakil Ketua I DPRD Batam Zainal Abidin kecipratan masalah.

Namanya terbawa-bawa dalam dugaan skandal yang mencoreng nama lembaga DPRD tersebut.

Namun Zainal buru-buru membantah. Ia mengaku tidak tahu dengan kejadian tersebut.

Dugaan asusila itu diduga terjadi di ruang pribadi. Diduga pelakunya adalah dua wanita pegawai honorer di DPRD Batam.

Keduanya dikabarkan terlibat mesum dengan anggota DPRD Kampar yang tengah kunjungan kerja ke Batam pada akhir Juli lalu. 

Saat ditemui batamnews co.id di ruang kerjanya, anggota fraksi Partai Golkar tersebut mengatakan dirinya baru mengetahui kasus tersebut dari media.

Ia mengaku sangat menyesalkan atas pemberitaan yang tidak memiliki bukti bukti yang kuat dan terkesan fitnah yang hanya cuma sebuah opini.

"Semuanya katanya tapi mana alat bukti kalau itu memang terjadi didalam kamar dan perlu dong alat bukti bukan hanya fitnah yang cuma katanya," ujar Zainal, Senin (6/8/2018).

Ia menduga ada orang yang sengaja mengompori dengan menyebarkan berita berita busuk memasuki tahun politik untuk menjatuhkan harkat martabat dirinya serta keluarga.

"Ada orang yang sengaja mengompori dengan menyebarkan berita berita busuk memasuki tahun politik untuk menjatuhkan harkat martabat dirinya serta keluarga," ujar Zainal.

Ia pun menjelaskan, sebagai orang muslim yang taat beribadah sangat menyanyangkan atas segala bentuk fitnahan yang menjurus kepada pencemaran nama baik

"Sebagai orang muslim yang taat beribadah sangat menyanyangkan atas segala bentuk fitnahan yang menjurus kepada pencemaran nama baik," katanya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews