DPD Golkar di Karimun Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU

DPD Golkar di Karimun Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU

Bupati Karimun Aunur Rafiq (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Karimun Aunur Rafiq mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) ,Senin (16/7/2018). Ia mendaftarkan 30 bakal calon legislatif (bacaleg).

"ada 30 orang bacaleg dari 4 dapil yang sudah siap maju,"ujarnya kepada batamnews dikantor KPU Kabupaten Karimun di jalan Ahmad Yani Komplek Ruko Telaga Mas No 51 Sei Lakam.

Aunur yang juga menjabat Bupati Karimun itu datang bersama para bacaleg dan pendukungnya. Ia mengatakan, semua berkas caleg sudah dilengkapi.

"Karena waktu pendaftaran ditutup tanggal 17 Juli 2018. Semoga kelengkapan berkasnya bisa diperiksa oleh KPU," lanjutnya.

 Aunur mengatakan, Golkar akan berusaha mendapatkan 6 kursi DPRD Karimun. "Ada 30 kader wanita untuk masing-masing dapil," bebernya.

Ainur mengatakan, setelah penyerahan berkas pendaftaran ia akan mengajak para bacaleg menandatangani pakta integritas. Hal ini agar mereka memahami visi misi Golkar.

"Ia pun menyebutkan, mantan ketua DPRD Karimun yang dilengserkan beberapa waktu lalu, Asyura dan istrinya juga masuk daftar bacaleg Golkar. Asyura masuk ke dapil 3 wilayah Kundur.

"Istrinya Asyura ke Provinsi bersama Rusmeri,"pungkasnya.

(jim )


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews