Honda Jazz Seruduk Lima Motor Parkir

Honda Jazz Seruduk Lima Motor Parkir

Honda Jazz tabrak lima sepeda motor (Foto: Batamnews)

Karimun - Lima sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan Raja Oesman, depan Cafe Kopi, Kapling Tebing, Karimun, dihantam sebuah mobil Honda Jazz BP 1706 KV berwarna putih. Kondisi saat terjadi kecelakaan gelap gulita karena sedang mati lampu.

Jazz yang dikendarai oleh Fahrudin (29), ketika itu melintas di jalan tersebut dari arah Baran menuju Kapling. Katika di depan Cafe Kopi, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang terparkir.

Kejadian tersebut pada Senin (6/8/2018) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Saat kejadian, Karimun dalam kondisi gelap gulita, dikarenakan mati lampu.

Seorang saksi saat dijumpai dilokasi kejadian mengatakan bahwa, kejadian tersebut mengagetkan pengunjung cafe. Tiba- tiba terdengar suara benturan keras, dan mobil tersebut naik ke atas trotoar.

"Tiba-tiba aja. Lima motor kenak libas dan mobilnya nyangkut di trotoar," ujar pria tersebut.

Kecelakaan tersebut diduga karena kondisi yang gelap karena mati lampu, mobil kehilangan kendali sehingga menabrak sepeda motor parkir.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja seorang warga mengalami luka ringan disebabkan terkena benturan motor.

"Ada tadi satu yang luka, tapi tak parah," ucapnya.

Jazz putih yang ditumpangi oleh empat orang tersebut langsung dibawa ke Polres Karimun oleh petugas lakalantas. Lima sepeda motor tersebut ikut dibawa.

Kemudian, sopir Mobil putih itu menjalani pemeriksaan. Beberapa orang warga jega menjadi saksi.

"Kita periksa, dari keterangan yang didapat, sopir mobil tersebut kaget dengan silau lampu kendaraan sehingga terjadi kecelakaan," ujar Kanit Lakalantas Polres Karimun, Aipda Zain, Selasa (7/8/2018).

Kemudian, pihak dari Honda Jazz bersama dengan pihak sepeda motor yang ditabrak telah sepakat untuk berdamai.

"Semua ganti rugi kendaraan ditanggung dan diganti oleh pengendara mobil. Mereka sepakat untuk berdamai," ucap Zain.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews