Apes, Dua Pemuda Kecelakaan Usai Salip Mobil Polisi di Karimun

Ilustrasi kecelakaan tunggal sepeda motor (Foto: Istimewa)

Karimun - Dua orang pemuda mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR di depan SMA 2 Karimun. Satu orang mengalami luka cukup parah di bagian kepala, Selasa (7/8/2018) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB. 

Remaja tersebut datang dari arah Rumah Sakit HM Sani menuju lampu merah Baran, Meral. Mereka membawa sepeda motor dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sebelumnya, saat melintasi jalan Batu Lipai. Sepeda motor tersebut menyalip mobil Lakalantas Satlantas Polres Karimun dengan melaju secara zig zag di depan mobil polisi.

"Mereka dari arah belakang, dan menyalip mobil. Pas didepan mereka tidak tentu arah," ujar seorang petugas Bripka Kongres Tarigan.

Tidak berselang lama, di depan SMA 2 Karimun, turunan sebelum lampu merah, petugas tersebut mendapati dua pemuda tersebut telah terkapar di tengah jalan.

"Tidak lama, mereka sudah terjatuh di jalan. Mereka kecelakaan tunggal," ucap dia.

Petugas tersebut langsung melakukan pertolongan. Pengendara Vega mengalami luka cukup parah dibagian kepala. Sementara satu orang temannya masih sadarkan diri dengan kaki sedikit pincang.

Anehnya, saat petugas melakukan pertolongan, satu orang kabur dengan terpincang-pincang. Belum diketahui apa sebab pemuda tersebut melarikan diri.

"Satu orang cukup parah. Tapi kawannya malah lari saat kita mau tolong dan bawa ke rumah sakit," ujar polisi itu.

Hingga kini, seorang pemuda yang terlibat kecelakaan tunggal tersebut dibawa dan dirawat ke Rumah sakit. Sementara, sepeda motornya mengalami kerusakan serius. Polisi juga mencari teman korban yang melarikan diri saat hendak ditolong.

(aha)

SHARE US :