Piala AFF U-16 2018

Timnas U-16 vs Kamboja di Laga Penutup Penyisihan Grup A, Siapa Menang?

Timnas U-16 vs Kamboja di Laga Penutup Penyisihan Grup A, Siapa Menang?

Pemain Timnas Indonesia U-16 merayakan gol ke gawang lawan (Foto:net)

Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Glora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018) malam.

Sejauh ini, anak asuh Fakhri Husaini itu belum terkalahkan sejak laga awal penyisihan grup tersebut. Bahkan, tim-tim tangguh seperti Vietnam dan Myanmar harus mengakui keunggulan Bagus Kahfi dkk diatas lapangan hijau.

Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF, namun Timnas U-16 harus mampu mengalahkan Kamboja agar mereka mampu menguasai poin Grup A dengan sempurna tanpa terkalahkan.

Menghadapi laga terakhir itu, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengaku akan melakukan rotasi pemain. Pelatih asal Aceh itu pun masih memasang target menang di pertandingan ini.

“Kode Etik FIFA itu, bertanding untuk menang. Saya tidak akan pernah menggadaikan harga diri tim ini untuk seri atau kalah. Siapapun yang main, instruksi saya jelas, bahwa kami main untuk menang,” kata Fakhri dilansir dari Bola.com, Senin (6/8/2018).

Sementara itu Pelatih Kamboja, Lee Tae-Hoon tidak mau menyerah begitu saja. Dia tahu anak asuhnya sudah dipastikan gagal, namun dia masih ingin mereka bisa berjuang dalam pertandingan ini.

“Saya akan tetap meminta pemain bertandingan dengan semangat juang tinggi. Saya tahu Indonesia memiliki tim yang sangat kuat. Tapi, kami akan berusaha untuk bisa memberi perlawanan,” katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews