5 Film Horor Indonesia yang Akan Rilis Agustus

5 Film Horor Indonesia yang Akan Rilis Agustus

Ilustrasi adegan film horor

Batam - Film horor banyak diproduksi produser film Indonesia tahun ini. beberapa di antaranya akan dirilis Agustus 2018 ini.

Film-film itu akan tayang mulai 2 Agustus. Ada 3 film horor yang akan tayang di awal bulan, 1 film tayang di pertengahan bulan, dan 1 film di akhir bulan.

Berikut daftar 5 film horor itu.

1. Kafir - Bersekutu dengan Setan

Fim ini menceritakan horor ini tak hanya mengagetkan dan tentang hantu melulu. Horor ini diselingi dengan drama. Suasana 'vintage' pun terasa ketika melihat trailer film ini.

Diawali dengan kedamaian sebuah keluarga kecil yang terusik setelah sang ayah mengeluarkan beling dari mulutnya ketika sedang makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai teror dan keanehan yang mengikuti keluarga mereka.

Film yang dibintangi Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi, siap memicu adrenalinmu.

2. Aib #Cyberbully

Film ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang terjebak dengan cyberbully alias kekerasan melalui internet. Cerita ini diawali dengan sebuah postingan dan berujung maut.

Satu per satu dari tokoh dalam cerita tersebut mati dengan tidak wajar karena stress sehingga mereka pun saling menjatuhkan dan membuka aib satu sama lain. Ajak temanmu untuk menonton keseruan film ini bersama biar makin asyik.

3. Sebelum Iblis Menjemput

Dibintangi oleh Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki dua istri.

Keluarga mereka mendapatkan teror yang membahayakan jiwa. Selain masalah keluarga yang pelik, kejadian gaib di film ini juga bikin geregetan.

4. Gentayangan

Dibintangi oleh Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Fuad Idris, film ini menceritakan sebuah keluarga yang terpaksa pindah ke hotel angker karena mengalami kebangkrutan.

Kehidupan mereka pun berubah menjadi penuh teror menakutkan. Keluarga tersebut terjebak dan berusaha mencari jalan keluar.

5. Sesat

Bercerita tentang kepindahan sebuah keluarga setelah ayah mereka meninggal. Mereka pindah ke sebuah desa yang dihuni oleh orang tua, dan selalu keluar secara serentak ketika matahari terbenam untuk mengucapkan mantra mengerikan.

 Tokoh-tokoh ini terjebak oleh Setan Beremanyan yang meneror kehidupan mereka.  

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews