Reaksi Penonton Buffalo Boys di Kanada-Amerika Bikin Pevita Pearce Grogi

Reaksi Penonton Buffalo Boys di Kanada-Amerika Bikin Pevita Pearce Grogi

Pevita Pearce

Jakarta - Beberapa hari sebelum rilis di bioskop Indonesia, film Buffalo Boys telah diputar di dua festival bergengsi luar negeri. Pertama di Fantasia Film Festival yang berlokasi di Montreal, Kanada, selanjutnya di New York Asian Film Festival, Amerika Serikat.

Resepsi yang didapatkan ternyata sangat menggembirakan. Saat di Kanada, dari 700 kursi yang disediakan hanya menyisakan 100 kursi. Penonton yang hadir pun begitu ekspresif menyimak adegan demi adegan dalam action besutan Mike Wiluan tersebut.

"Malam itu saya tegang dan menyimak filmnya karena baru pertama kali nonton. Di tengah film ada orang teriak-teriak, saya kira sound dari filmnya, ternyata bukan. Itu penonton yang teriak senang banget, tiap kali ada yang terbunuh pada heboh. Sangat interaktif," kisah Rayya Makarim selaku penulis skenario ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Beda Rayya, beda pula Pevita Pearce yang juga hadir ke Kanada bersama Mike. Saking malu aktingnya dilihat oleh banyak orang yang kemungkinan baru pertama kali menyaksikan performanya, Ia jadi duduk dalam posisi terus merosot ke bawah.

"Pas nonton aku agak takut-takut, jadi merosot-merosot ke bawah kursi. Malu karena mereka (penonton) kan belum pernah lihat akting aku sebelumnya. Tapi aku terharu karena dari awal mereka menunjukkan antusiasnya, begitu ekspresif nonton, bikin aku spechless, terharu," terang Pevita di tempat yang sama.

Usai mendapat reaksi menggembirakan di Kanada, lantas bagaimana dengan Amerika? "Di New York penonton lebih tenang, mereka lebih cool tapi tetep aja (tiket) hampir sold out. Selesai nonton orang senang dan sesi Q and A-nya panjang," pungkas Rayya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews