Kesal Pada Putrinya, Seorang Ibu Tanpa Sadar Buang Tas Berisi Uang Ratusan Juta

Kesal Pada Putrinya, Seorang Ibu Tanpa Sadar Buang Tas Berisi Uang Ratusan Juta

Lin Xin Hua menunjukkan lokasi pembuangan tas yang berisi uang ratusan juta setelah kesal terhadap putrinya. (Foto: The Straits Times)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Kesal terhadap seorang anak perempuannya berusia 6 tahun yang telah menghabiskan uang hingga 10.000 dolar Singapura, seorang ibu membuang uang berisi uang sebesar 47.000 yuan (10.000 dolar Singapura).

 

 Li Xin Hua, 35, seorang warga Cina, marah ketika melihat putrinya asyik memghabiskan waktu dengan menonton televisi.

 

Dia kemudian memukuli purtinya setelah mengabaikan perintahnya untuk menghentikan kegiatan itu, seperti yang dilaporkan harian Lianhe Wanbao pada Kamis 23 April 2015. 

 

Melihat ibunya marah, Putri Li Xin Hua kemudian lari ke luar rumah. Melihat anaknya kabur, Nyonya Li kemudian meleparkan tas pada putrinya. Ia tak menyadari tas yang ia lempar ternyata berisi uang simpanannya berisi uang 47.000 yuan (S $ 10.200) atau sekitar Rp 100 juta.

 

Tas pun melayang dari lantai 13 hingga ke lantai dasar Blok 28, New Upper Changi Road, Singapura.

 

Begitu sadar apa yang telah ia buang, Li kemudian turun dan mencarinya. Uang yang awalnya untuk pendidikan putrinya dan biaya hidup mereka, ternyata sudah hilang.

 

Seorang tetangga di lantai dua blok, kepada Wanbao, melihat seorang pria berumur 20-an, dan sekitar 1,7 juta tinggi memungut tas tersebut.

 

Insiden itu terjadi pada tanggal 19 April, dan Ms Li telah membuat laporan polisi. Saat ini penyelidikan sedang berlangsung.

sumber: the straits times

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews