Polwan gantung diri di Batam

Jasad Polwan Batam Diduga Tewas Gantung Diri Akan Diautopsi

Jasad Polwan Batam Diduga Tewas Gantung Diri Akan Diautopsi

Ilustrasi

Batam - Jasad Polisi Wanita (Polwan) yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Perumahan Cipta Asri Tahap I, blok F nomor 70, Sagulung, Batam, Kepri sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Jasad tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.  “Jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa untuk diotopsi, sementara belum diketahui penyebab kematiannya,” ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki saat mendatangi lokasi kejadian, Kamis (26/7/2018) dini hari, sekitar pukul 00.30 Wib.

Polwan tersebut pertama kali ditemukan tewas pada Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 22.00 wib, oleh suaminya sendiri yang juga seorang perwira polisi.

Warga sekitar rumah korban awalnya mengetahui kejadian ini setelah mendengar teriakan suami korban. Saat itu, suami korban mendapati istrinya tewas tergantung di tangga lantai 2 rumah korban. Sedangkan kedua anak mereka sudah tidur terlelap di lantai dua rumah.

Selain itu, dari pantauan Batamnews di lolasi kejadian. Pihak kepolisian langsung mengamankan rumah korban.  Dari hasil olah TKP, polisi mengambil beberapa barang dari rumah korban ke mobil inafis polisi.

Warga sekitar perumahan yang mengetahui kejadian tersebut tampak berkerumun. Namun pihak kepolisian tidak memperbolehkan untuk mendekat.  Sekitar rumah sudah diberi garis polisi, dan juga dijaga ketat.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews