Sekolah Tak Dapat Bantuan Buku, Disdik Batam Cuek

Sekolah Tak Dapat Bantuan Buku, Disdik Batam Cuek

Rumah guru SMA N 7 Batam di Pulau Kasu terancam ambruk. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Minimnya perhatian Dinas Pendidikan Kota Batam terhadap sekolah di Batam terutama di daerah hinterland tak dapat dipungkiri. Korbannya SMA Negeri 007 Batam di Kelurahan Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri. 

Tidak ada satu pun komentar pejabat Dinas Pendidikan Kota Batam terkait kurangnya buku dan tak sampainya bantuan ke sekolah tersebut. 

Selain itu rumah dinas guru yang terancam ambruk pun tak menjadi perhatian Dinas Pendidkan Kota Batatam.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Batam Andi Agung bahkan terkesan cuek dengan permasalah tersebut. 

Agung beberapa kali ditemui batamnews.co.id tak berada di kantor. Pesan singkat yang dikirim juga hanya dibalas dengan mengatakan sedang berada di luar. 

Andi Agung menurut pegawainya memang kerap keluar kantor pada jam dinas. 

"Kabid sedang tak ditempat pak, gak tahu ia pergi kemana," kata seorang pegawai Disdik Kota Batam sembari asyik bermain jejaring sosial Kamis (23/4).

Beberapa hari belakangan Andi Agung memang sulit ditemui. “Saya sedang berada diluar," ujar Andi Agung ketika berusaha ditemui batamnews.co.id.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya ternyata selama ini SMA Negeri 007 Kota Batam minim mendapat bantuan dari dinas. 

Belum lagi rumah dinas guru yang tampak memprihatinkan juga semakin membuat sekolah tersebut seperti tak pernah mendapat perhatian pemerintah.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews