Kunker DPRD Batam ke Jermanr

Di Tengah Hujan Kritik Anggota DPRD Batam Kunker ke Jerman dan Swiss

Di Tengah Hujan Kritik Anggota DPRD Batam Kunker ke Jerman dan Swiss

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Riky Indrakari

BATAMNEWS.CO.IDBatam - Diam-diam ternyata tujuh anggota Komisi IV DPRD Kota Batam dan dua kepala sekolah di Batam berangkat ke Jerman, Selasa 21 April 2015. Kepergian para anggota dewan ini di tengah hujan kritik di Batam, Kepri.

“Mereka sudah berangkat Selasa pagi,” ujar sebuah sumber kepada batamnews.co.id, Rabu 22 April 2015. Keberangkatan anggota DPRD ini semula dijadwalkan pada Senin 20 April, namun tertunda.

Kepergian para anggota DPRD ini seolah sengaja disembunyikan. Sekretaris DPRD Kota Batam Marzuki enggan membalas pesan singkat dan telepon yang masuk.

Begitu juga dengan Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam yang menjadi ketua rombongan kunjungan kerja tak dapat dihubungi.

Batamnews.co.id kehilangan kontak dengan Riky. Kemungkinan pada saat menelepon Riky sedang dalam perjalanan ke Jerman.

Kunjungan kerja lima anggota Komisi IV DPRD Batam ke Jerman bergelimang uang. Masing-masing anggota DPRD akan mendapat uang saku Rp 4,5 per anggota per harinya.

Total selama tujuh hari ke Jerman, para anggota DPRD akan mengantongi Rp 31,5 juta. Selain tujuh anggota DPRD, juga ikut kepala sekolah SMK Negeri 1 Batam dan SMK Negeri 2 Batam.

“Dari Dinas Pendidikan Kota Batam diwakili Kepala Sekolah SMK 1 Batam bidang Elektronik dan Kepala Sekolah SMK 2 Batam di bidang Pariwisata, " ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Riki Indrakari siang tadi saat jumpa pers, Rabu (8/4/2015).

Berikut nama-nama anggota DPRD yang berangkat ke Jerman 

1. Riki Indrakari

2. Udin P Sihaloho

3. Ides Madri

4. Ganda Tiur

5. Marlon Brando

6. Fauzan

7. Uba Ingan Sigalinggin

 

[snw/is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews