Jadi Top BUMD 2018, Benny: ATB Sebagai Penyemangat PDAM Lain

Jadi Top BUMD 2018, Benny: ATB Sebagai Penyemangat PDAM Lain

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto . (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Sebagai perusahaan penyedia air baku di Kota Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) terpilih menjadi Top BUMD di seluruh Indonesia tahun 2018.

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto mengatakan tanpa kompetisi seperti itu, ATB sebenarnya sudah menjadi yang terbaik.

“Di top BUMD ini, ATB sudah dimasukkan kategori khusus karena kita tidak mungkin bersaing dengan mereka. Sehingga kami dimasukkan kategori khusus untuk bisa menyemangati PDAM lain, agar bisa menjadi seperti ATB,” kata dia kepada batamnews.co.id saat acara hala bihalal ATB, Rabu (4/7/2018).

Lanjut Benny, ada beberapa aspek yang dinilai dalam kompetisi itu sehingga ATB bisa terpilih menjadi yang terbaik.

“Top BUMD itu dinilai dari banyak aspek, selain dari sisi sistem yang kita jalankan, operasional yang kita jalankan, manajemen yang kita jalankan, maupun juga sertifikasi yang kita miliki,” ujarnya.

Meski demikian Benny menyebutkan setelah menjadi Top BUMD se-Indonesia, ATB tetap akan berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan ini masih banyak event-event yang mungkin akan diikuti ATB yang kaitannya dengan seperti pelayanan pelanggan. Karena pada dasarnya kami ini adalah perusahaan yang melayani pelanggan. Yang kedua adalah pengembangan teknologi. Kami selalu meningkatkan pengembangan inovasi teknologi lebih baik lagi,” kata dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews