Ronaldo ke Juventus, Ini Jadwal Latihan Perdananya

Ronaldo ke Juventus, Ini Jadwal Latihan Perdananya

Cristiano Ronaldo berseragam Juventus (Foto: JFC)

Turin - Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan mulai berlatih bersama tim barunya untuk menyambut musim depan pada 30 Juli mendatang.

Pekan lalu Ronaldo resmi hengkang ke Juve dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro. Di Juve, pemain 33 tahun itu menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.  

Seusai menjalani tes medis, Ronaldo berkesempatan mengunjungi markas latihan baru Juve di Continassa. Di sana ia bertemu calon rekan setimnya hingga allenatore Massimiliano Allegri.

"Saya melakukan pembicaraan yang luar biasa dengan presiden [Andrea] Agnelli sebelum bergabung dan hari ini saya berkesempatan untuk menemui rekan setim anyar saya dan juga Allegri," ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

"Saya akan mulai latihan pada 30 Juli dan saya ingin memainkan laga pertama saya ketika musim anyar Serie A bergulir," tambahnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengakui bahwa Serie A merupakan liga yang sulit. Menurut pemain yang pernah berkarier di Inggris dan Spanyol ini, Serie A lebih mengutamakan kekuatan taktikal.

"Serie A akan berat tapi saya akan siap. Saya tak sabar untuk bermain, saya sangat termotivasi untuk menunjukkan bahwa saya masih pemain top dan kami semua akan bertarung meraih semua trofi," tegasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews