Wah, Pasutri Ini Cerai Gegara Perdebatkan Messi dan Ronaldo

Wah, Pasutri Ini Cerai Gegara Perdebatkan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

Rusia - Sebuah kejadian mustahil dan tak wajar datang dari pasangan penggila Piala Dunia. Perdebatan para fans  selalu membanggakan kehebatan pemain idola mereka atau klub kesayangan.

Seperti yang dilansir dari Palingseru.com, pasangan suami istri asal Rusia, Arsen dan Lyudmilla ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka hanya karena berdebat soal mana yang lebih hebat antara Messi dan Ronaldo.

Padahal, keduanya juga bertemu dan jatuh cinta karena Piala Dunia. Saat Piala Dunia 2002, keduanya tak sengaja bertemu dan menimbulkan perasaan suka saat itu juga.

Keduanya kemudian memutuskan untuk lebih dekat hingga akhirnya mereka sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang serius.

Tapi, saat Piala Dunia kembali digelar di tahun 2018 ini, hubungan mereka malah harus kandas.

Arsen dan Lyudmilla bertengkar setelah kemenangan Argentina atas Nigeri sewaktu penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Sang suami yang turut senang dengan kemenangan Argentina lantas merayakannya. Dan di sinilah, perdebatan sengit dimulai.

Lyudmilla yang lebih menyukai Ronaldo terus-menerus mengatakan idolanya lah yang lebih hebat dibandingkan Messi, pemain idola sang suami.

Tanpa disangka, ejekan itu membuat Arsen kesal hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah mereka.

“Sejak awal Piala Dunia, dia mengejek Messi dan mengatakan dia bahkan tidak bisa mencetak penalty melawan Islandia,” kata Arsen.

“Saya tidak dapat menahan diri dan mengayakan kepadanya apa yang saya pikirkan tentang Ronaldo yang sia-sia, tim nasional Portugal dan semua klub yang dia sukai.” lanjutnya mengatakan.

Keesokan paginya, Arsen mengambil langkah yang semakin ekstrim.

“Kemudian saya mengambil barang-barang saya dan meninggalkannya selamanya.”

Ia mengajukan gugatan cerai di pengadilan kota Chelyabinsk, Ural, Rusia.

(aha)


Berita Terkait