Pelepasan Jemaah Calon Haji Natuna 1439 H

Bupati Hamid Ingatkan JCH Natuna Jaga Kondisi Tubuh

Bupati Hamid Ingatkan JCH Natuna Jaga Kondisi Tubuh

Bupati Natuna, Hamid Rizal melepas para Jemaah Calon Haji Kabupaten Natuna yang akan berangkat ke tanah suci di Mesjid Agung Natuna, Senin (16/7/2018). (Foto: Rozali/Batamnews)

Natuna - Sebanyak 88 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Natuna dilepas Bupati Natuna, Hamid Rizal, Senin (16/7/2018). Pelepasan dilakukan di Mesjid Agung Natuna, Senin (16/7/2018) pagi.

Hamid mengapresiasi semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Natuna tahun ini.

"Semoga koordinasi dan kerjasama yang terjalin, terutama terkait kemaslahatan dan proses peribadatan, menjadi aktifitas yang dapat mengundang keberkahan, sekaligus ladang amal kita semua," ucapnya.

Ia meningatkan Jemaah untuk siap akan perbedaan kondisi iklim antara Natuna dengan Mekkah. Hal ini akan mempengaruhi ketahanan tubuh, serta kondisi lain yang sudah diterangkan dalam proses manasik gaji sebelumnya. 

"Saya harapkan untuk senantiasa menjaga kesehatan, berkoordinasi dengan ketua kelompok dan terus menjaga kebersamaan, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ingatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, Sekda Natuna, Wan Siswandi, FKPD, dan OPD dilingkungan Pemkab Natuna.

(jmm)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews