Manajer Ocean Cafe Batam Dihajar Sekelompok Pria Bersenjata Laras Panjang

Manajer Ocean Cafe Batam Dihajar Sekelompok Pria Bersenjata Laras Panjang

Ilustrasi aniaya

BATAMNEWS.CO.ID,  Batam  - Sekelompok pria bersenjata memukul seorang pria yang diketahui bernama Ahuad (40),  manajer Ocean Cafe di kawasan Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau. Akibatnya, korban mengalami memar di sekujur tubuh.

Kejadian itu berlangsung cepat. Awalnya, sejumlah pria berbadan tegap dan menenteng senjata laras panjang tiba-tiba merangsek ke Ocean Cafe saat pengunjung sedang ramai, Minggu (19/4/2015).

Setibanya di lokasi, tanpa banyak bicara, sekelompok pria itu langsung menghajar Ahuad yang sedang duduk santai di sekitar cafenya.

"Kejadiannya Minggu malam. Saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba mereka memukul saya," ujarnya, seperti dilansir Okezone.com, Senin (20/4/2015).

Korban mengaku, saat itu ada sekitar tujuh orang pria, beberapa di antaranya membawa senjata laras panjang dan langsung menodong senjata itu ke arah dirinya.

Pria yang diduga oknum aparat dari Polda Kepri itu lalu memaksa korban masuk ke mobil. Namun Ahuad menolak karena tidak mendapatkan penjelasan mengapa dirinya dipukul.

"Mereka menyeret saya. Saya juga dipukul hingga babak belur, bahkan diancam ditembak," ujarnya. Keributan yang terjadi di lokasi membuat puluhan warga dan pengunjung merasa terganggu. Mereka kecewa terhadap sikap oknum yang main hakim sendiri.

"Saat warga berkumpul dan datang ke lokasi, ketujuh orang itu kabur, mungkin mereka takut sama warga yang ramai-ramai datang," ucap Ahuad.

Korban saat ini dirawat di rumah sakit akibat luka lebam di sekujur tubuhnya.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono mengaku belum mengetahui insiden yang terjadi di Harbour Bay, Batam, tersebut. "Coba saya cek dulu ya," ucap Hartono.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews