Luar Biasa, Meski Tak Ada yang Menolong, Wanita Hamil Ini Nekat Kejar Pelaku Jambret

Luar Biasa, Meski Tak Ada yang Menolong, Wanita Hamil Ini Nekat Kejar Pelaku Jambret

Kotban, Elli (baju motif hitam) usai diperiksa di Mapolsek Sekupang

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Elli Nirwana (36) nyaris keguguran karena terjatuh saat mengejar pelaku jambret di simpang Kak Dadut, Jalan Gajah Mada, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/4/2015) sekira pukul 16.00 WIB.

Kejadian itu bermula ketika wanita yang akrab disapa Ana, warga Tiban Raya, Blok B nomor 17 itu hendak pergi ke Top 100 untuk membeli keperluan rumah tangga.

Kala itu dia mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan anak gadisnya, bernama Fitri.

Sesampainya di simpang Kak Dadut, Jl Gajah Mada, tas hitam yang ia gantung di bagian depan motornya ditarik pria yang menggunakan sepeda motor Vega R berwarna silver.

"Mereka menjambret tas saya dari belakang. Terus kami kejar sambil teriak maling, maling," kata Ana, saat membuat laporan kepolisian (LP) di Mapolsek Sekupang, Jumat (17/4/2015) siang.

Ironinya, meski Ana sudah berusaha teriak dan meminta tolong, tak ada satupun pengendara yang melintasi di jalan tersebut berinisiatif membantu korban.

Setelah berusaha mengejar kedua pelaku itu, motor yang dikemudikan Fitri berhasil mendekati motor yang dikendarai dua pelaku yang berboncengan tersebut. "Setelah hampir dapat, roda depan motor kami menyenggol roda belakang motor mereka, terus kami jatuh," ujar Ana.

Akibat kecelakaan yang dialami Ana yang sedang hamil lima bulan itu, wanita ini mengalami luka lecet di bagian kaki, sedangkan Fitri mengalami luka di belakang telinga kanannya.

"Terus kami ditolong anggota Brimob yang menggunakan mobil dan saya langsung periksa kandungan. Syukur kandungan saya tidak apa-apa," tambah Ana.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews