Pembunuh Wanita Cantik Deudeuh Nyaris Diamuk Warga di Lokasi Rekonstruksi

Pembunuh Wanita Cantik Deudeuh Nyaris Diamuk Warga di Lokasi Rekonstruksi

Prio, pelaku pembunuhan terhadap Deudeuh

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta  - Muhammad Prio Santoso (24), tersangka kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Tata, dibawa ke kosan korban yang merupakan lokasi terjadinya pembunuhan, Jumat (10/4/2015) pekan lalu.

Kedatangan Prio ke Jalan Tebet Utara I No.15C, RT 07/RW 10, Tebet Timur, Jakarta Selatan, hari ini untuk menjalani prarekonstruksi atau olah tempat kejadian.

Sesaat sebelum turun dari mobil warna hitam tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, ratusan warga sekitar sudah menunggu di tepi jalan.

Mereka sontak menyoraki pelaku dan saling dorong dengan puluhan wartawan yang meliput di lokasi prarekonstruksi.

Dilansir dari okezone.com, Prio datang menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan wajahnya ditutupi masker berwarna hitam. "Woooi, pembunuh," sorak warga yang datang.

Warga yang geram dengan aksi pelaku membunuh PSK online itu berhasil diamankan pihak kepolisian. "Jangan sampai ricuh," kata seorang anggota polisi di lokasi.

Seorang warga sekitar mengaku kesal dengan ulah tersangka karena tega membunuh secara sadis korban di dalam kamar kos. "Saya kesal rasanya, mau jambak dia," kata Susi.

Seperti diketahui, Prio berhasil ditangkap polisi di sebuah rumah kosan di daerah Bogor, Kamis (16/4/2015). Dia ditangkap berkat sinyal HP Deudeuh yang dibawa kabur oleh tersangka.

Prio adalah orang yang sempat berhubungan dengan korban di kamar kosnya, sebelumnya akhirnya pria ini menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik menggunakan kaus kaki. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews