Pemprov Apresiasi Kinerja Pemkab Lingga Jelang Popda

Pemprov Apresiasi Kinerja Pemkab Lingga Jelang Popda

Sekda Lingga bersama Sekretaris Disparpora, Kabid Pora serta Kasi Pora meninjau lintasan atletik di Kecamatan Singkep Pesisir untuk perhelatan Popda 2018 (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Kabupaten Lingga akan menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kepulauan Riau (Kepri) ke-VII tahun 2018.

Perhelatan tersebut nantinya akan dilaksanakan di tiga lokasi yakni Daik Lingga, Dabo Singkep serta Singkep Pesisir.

"Kami mengapresiasi yang di lakukan Pemkab Lingga karena sudah bersusah payah dengan penuh semangat untuk mempersiapkan dan mensukseskan Popda tahun 2018 ini," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Meifrizon saat melakukan rapat koordinasi (Rakor) persiapan Popda di Tanjungpinang, Kamis (28/6/2018) seperti rillis yang diterima Batamnews.co.id, Sabtu (30/6/2018).

Dia mengakui, persiapan Popda di Kabupaten Lingga masih ada kekurangan. Namun, hal itu bukanlah menjadi masalah serius.

"Walaupun masih ada kekurangan seperti  fasilitas hotel, tapi Pora Lingga sering berkomunikasi apa yang menjadi kelemahan, sehingga bisa teratasi. Intinya komunikasi yang baik dilakukan oleh Lingga selama ini," ujarnya.

Diketahui, Popda yang akan melibatkan 7 kabupaten/kota di Kepri itu akan berlangsung pada 20 Juli mendatang. Akan ada 10 cabang olahraga dipertandingkan.

"Nanti, jika tidak berhalangan, pada tanggal 20 Juli mendatang, Insya Allah pembukaan akan dihadiri oleh Pak Gubenur," katanya.

(ruz)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews