Hati-hati, Bengkong Kawasan Rentan Curanmor

Hati-hati, Bengkong Kawasan Rentan Curanmor

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku curanmor kerap beraksi di kawasan Bengkong. Bahkan tiap bulan ada saja warga yang melapor menjadi korban

Kapolsek Bengkong Ipti Erdinal meningkatkan patroli saat ini "Kami akan kita tingkatkan lagi patroli," ujarnya kepada Batamnews.co.id, Minggu (24/6/2018).

Namun ia mengatakan, kasus pencurian terjadi karena warga sembarangan meletakan barangnya. "Kadang-kadang kelengahan masyaratat sendiri. Motor diparkir sembarangan," ujarnya. 

Menurutnya pelaku melancarkan aksi ketika ada kesempatan. "Warga diharapkan untuk selalu hati-hati," katanya. 

Sebelumnya seorang pria tertangkap melakukan aksi curanmor di daerah ini. Saat mencoba kabur, kendaraan yang ditungganginya masuk parit dan tertangkap warga.

Salah seorang warga Bengkong Indah Atas atau Bengkong baru Andi mengatakan, curanmor sudah sering terjadi di kawasan tersebut. "Hampir tiap bulan," ujarnya yang ikut mengejar pelaku ketika kejadian.

Begitu juga diungkapkan warga lain. Pria yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan pernah menjadi korban beberapa waktu lalu. "Kunci motor saya rusak, untung tidak berhasil, sepertinya maling kesusahan," katanya.

Kawasan Bengkong memang jadi tempat langanan curanmor. Pasalnya dikawasan ini rumah warga lumayan rapat. Sehingga kondisi parkir motor kebanyakan berada di luar rumah. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews