Aksi Curanmor, Bayu dan Danil Gentayangan di Bengkong

Aksi Curanmor, Bayu dan Danil Gentayangan di Bengkong

Bayu dan Daniel tak berdaya usai kedua kaki mereka ditembus peluru aparat. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bayu Septian (27) dan Danil Silalahi (29) merajalela di kawasan Bengkong. Komplotan curanmor ini mengintai sepedamotor. Berbekal kunci T mereka berhasil membawa kabur sepedamotor di beberapa lokasi yang ada.

Namun aksi kejahatan yang mereka lakukan tak berlangsung lama. Polisi rupanya sudah mengintai bandit-bandit bertato ini dari laporan warga.

Tim Jatanras gabungan Reskrim Polresta Barelang dan Polsek Sagulung mencium keberadaan Danil. Dengan mengumpulkan data dan informasi, pria ini akhirnya diciduk. Warga kos-kosan di Bengkong Top 100 ini tampak mengelak saat didatangi polisi.

Danil mencoba melawan. Tak terelakkan sebuah timah panas bersarang di kakinya, Jum'at (18/5/2018) malam. Tak berselang lama, pengembangan pada hari Sabtu (19/5/2018) sekira pukul 09.30 WIB, polisi juga menciduk Bayu di simpang lampu merah, Bengkong Harapan. Bandit ini juga dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

Dari keterangan keduanya, dua orang penadah ranmor hasil curian juga ikut digelandang ke Mapolresta Barelang. Mereka yakni Yusdiatantri Managauta (30), warga  Bengkong Harapan I Blok F No.28 dan Rinnaldi (26) warga Ruli Kampung Dalam, Baloi

Kasat Reskim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan berterima kasih terhadap informasi warga.  "Kami dapat informasi warga. Saat ditangkap beberapa pelaku melawan," Andri, Sabtu (19/5/2018)

Ia juga menyebutkan saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yakni Ijal dan Saka yang sudah diketahui keberadaannya.

"Anggota masih melakuan pengejaran dua tersangka lainnya yakni  Ijal dan Saka, kami sudah lacak keberadaannya,"pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews