Jatuh Masuk Selokan, Maling Motor Ini Kena Hajar

Jatuh Masuk Selokan, Maling Motor Ini Kena Hajar

Pelaku curanmor diamankan Polsek Bengkong, Sabtu (23/6/2018) malam. Pria ini sempat mencoba kabur dan masuk ke dalam selokan (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pelaku curamor nyaris bonyok diamuk massa di Bengkong Baru, Batam, Sabtu (23/6/2018) malam.  Pria ini mencoba kabur, namun jatuh ke selokan.

Salah seorang saksi mata, Andi mengatakan, pelaku sudah berhasil membawa motor, waktu bersamaan ada warga yang mengetahui. " Ada yang teriak maling, dia langsung gas motor hasil curian itu," ujarnya.

Warga beserta pemilik motor mengejar pelaku. Motor digeber sangat kencang oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Karena takut, maling ranmor ini tidak menyadari di depan jalan ada belokan dan ia pun masuk ke dalam parit beserta motor yang curiannya.  Ia sempat kembali berdiri dan lari. Namun, langsung dikejar warga.

Diduga ia tidak sendirian. Ketika kejadian penangkapan ada dua orang yang menunggu di simpang jalan. Namun sayang, komplotan ini kabur melihat rekannya tertangkap

Ketika ditanya pelaku menjawab melancarkan aksinya berdua bersama temannya.  "Setelah kita dapatkan dia, cari temannnya tidak dapat," ujar Andi yang bertetanggaan dengan korban.

Selang beberapa saat, pihak kepolisian datang mengamankan pria itu dari amukan massa. Ia digiring ke Polsek Bengkong mengunakan mobil patroli.

Selain mengamankan pelaku, motor Mio GT hasil curian juga dijadikan barang bukti. Andi mengatakan, bengkong baru sudah menjadi langanan maling. "Hampir setiap bulan," ujarnya.

Bahkan warga lain mengatakan, wajah pelaku tidak asing lagi. Ia pun sempat curiga. "Motor saya juga pernah hampir kena, kuncinya sudah rusak, untung maling belum berhasil," ucap warga tersebut

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews