Saksi Kunci Kebakaran Dijaga Ketat di Rumah Sakit

Saksi Kunci Kebakaran Dijaga Ketat di Rumah Sakit

Anggit saat menjalani perawatan di rumah sakit (Foto: Batamnews)

Batam - Saksi kunci kebakaran di Mega cipta Industrial Park Batu Ampar, Batam, Anggit, dijaga ketat. Gadis 16 tahun tersebut satu-satunya korban yang selamat saat kejadian. 

Saat ini Anggit masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Budi Kemuian (RSBK) Lubuk Baja, Batam. Penjagaan Anggit di ruang perawatan dijaga oleh pihak sekuriti rumah sakit dengan bergantian selama 24 jam.

Tidak sembarangan orang bisa masuk untuk masuk ke ruangan Anggit. Sebelumnya, Anggit sempat dijaga pihak kepolisian. Hingga saat ini, polisi belum bisa meminta keterangan karena masih dalam kondisi trauma.

Sekuriti  sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian. Serta arahan dari managemen pihak rumah sakit. "Kita 24 jam di sini," ujar sekuriti yang berjaga, Senin (25/6/2018)

Pihak rumah sakit, Fahrudin juga mengatakan bahwa, sejak awal kejadian memang Anggit dijaga oleh aparat kepolisian. 

"Mungkin karena sudah membaik, beberapa hari ini hanya dijaga sekuriti," kata Fahrudin

Anggit merupakan korban kebakaran Batu Ampar beberapa waktu lalu. Dari tujuh orang yang berada di dalam rumah nahas itu, Anggit satu-satunya yang selamat. 

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran kejadian. Polisi masih menunggu hasil forensik.

Anggit bersama keluarga Joshua serta satu orang pembantu terbakar dan dikepung asap di rumah kawasan MIP. Joshua saat ditemukan dalam keadaan terpanggang sedangkan istri, 3 orang anak dan dua pembantu terperangkap di dapur dan diduga keracunan asap kebakaran. 

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews