Satu Keluarga yang Tewas Masih Keluarga Seorang Perwira Menengah Polda Kepri

Satu Keluarga yang Tewas Masih Keluarga Seorang Perwira Menengah Polda Kepri

Keluarga Joshua yang tewas dalam kebakaran Kamis pagi (Foto: Batamnews)

Batam - Satu keluarga yang tewas dalam musibah kebakaran di Komplek Mega Cipta Industrial Park, Jalan Kerapu, Batu Ampar, diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan pejabat perwira menengah di Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri.

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, perwira pejabat utama AKBP Darson Samosir tersebut merupakan paman dari anak-anak Jhosua Pakpahan.

"Keluarga yang kena musibah di Komplek Mega Cipta Industrial Park, Jalan Kerapu, Batu Ampar masih kerabat keluarga dari Kasubdit 2 Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri AKBP Darson Samosir," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Kepri kepada batamnews.co.id, Sabtu (23/6/2018)

Hernowo menambahkan, musibah ini menjadi atensi jajaran Polda Kepri dan Polres Barelang. Saat ini tim Forensik Mabes Polri cabang Medan sudah melakukan olah TKP.

"Musibah ini menjadi atensi jajaran Polda Kepri dan Polres Barelang untuk menurunkan tim forensik dari Polda Sumatera Utara ke Polda Kepri untuk mengungkap musibah meninggalnya bos tangki air tersebut," ujarnya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews