Tak Kebagian Libur Lebaran, Karyawan Indomaret Ngeluh

 Tak Kebagian Libur Lebaran, Karyawan Indomaret Ngeluh

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hari Pertama Lebaran di Kota Batam diguyur hujan lebat. Ruas jalan d Batam tampak melompong sepi dibanding hari biasanya yang selalu ramai padat merapat.

Beberapa gerai mini market seperti Alfamart dan Indomaret tampak buka seperti hari biasanya. Toko-toko yang lainnya berjejer tampak tutup di hari Raya Lebaran pertama.

Saat di kunjungi batamnews.co.id,Jumat (15/6/2018) salah seorang pegawai Indomaret berkeluh kesah dengan aturan manajemen perusahaan yang menerapkan aturan tetap masuk bekerja di hari Raya Lebaran.

"Aturan dari manajemen bang kita suruh tetap masuk kerja di hari Raya pertama lebaran jadinya nggak bisa ikutan sholad Ied pagi tadi," ujar salah seorang karyawati Indomart di salah satu wilayah Nagoya yang namanya tidak mau disebutkan kepada batamnews.co.id

Ia menyanyangkan sikap manajemen untuk tidak memberikan eksra libur di hari Raya Lebaran ini agar bisa untuk menjalankan ibadah dan berlebaran.

"Kalau diberikan ekstra libur di hari Raya Lebaran ini agar bisa untuk menjalankan ibadah dan berlebaran bersama keluarga,"pungkasnya

(jim)

Komentar Via Facebook :