https://www.batamnews.co.id

Olehlo Beri Diskon 10 Persen, Pemudik Cukup Tunjukkan Tiket Pesawat

Gerai Olehlo Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No. 23 A, Tunas Industrial Park, Batam Center. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Khusus untuk pemudik lebaran 2018, Olehlo Batam memberikan diskon 10 persen. Penumpang cukup hanya menunjukan tiket booking dan E-KTP.

Promo tersebut hanya bisa ditukarkan di pusat Olehlo Batam Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No. 23A, Tunas Industrial Park, Batam Center.

Marketing communications (Marcom) Putri Handayani mengatakan, diskon khusus untuk pemudik yang mengunakan pesawat terbang saja. Diskon ini hanya berlaku dari tanggal 5 - 30 Juni 2018.

"Untuk semua varian rasa. Tujuannya meringankan para pemudik dalam membeli oleh-oleh," ujarnya kepada Batamnews.co.id, (12/6/2018).

Selain itu, diskon ini juga termasuk dalam Promo bulanan yg diadakan Batam Olehlo, tema bulan Juni ini khusus untuk pemudik yang akan balik ke kampung halamannya.

"Setiap bulan, Batam Olehlo akan memberikan promo untuk costumer," kata Putri.

Diresmikan sejak Februari 2018 lalu, Olehlo sudah memiliki lima varian rasa, diantaranya Lo Chocolate, Lo Avocado, Lo Strowberry, Lo Tiramisu, Lo Banana dan Lo Caramel. "Dalam waktu dekat akan kita tambah tiga jenis rasa lagi," ucapnya.

Batam Olehlo merupakan oleh-oleh yang cukup murah dibandingan dengan yang lain, setiap rasa dijual dengan harga relatif murah, satu kotak dijual antara Rp 55 ribu – Rp 57 ribu.

Sejak berdiri empat bulan lalu. oleh-oleh yang dirintis oleh Oki Setiana Dewi itu sudah memiliki lima cabang, diantaranya Kompleks Ruko Tunas Bizpark Blok B No. 23A, Tunas Industrial Park, Batam Center. Panbil Mall (Area Atrium). Nagoya Hill Lantai 1 Food Street Area. Bandara Hang Nadim lantai 2 dan lantai satu kedatangan.

Olehlo Batam memiliki rasa tersendiri. Kue dengan dasar pie itu diberi sponge cake cokelat di tengahnya dan di atasnya vla rasa buah. Rasa vla buah tergantung nama varian. Misalnya Lo Avocado, maka dinamakan vla buah avocado.

Hampir semua cabang rata-rata buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB.

(tan)


Berita Terkait