Kapolres Tanjungpinang Pantau Pos Operasi Ketupat Tengah Malam

Kapolres Tanjungpinang Pantau Pos Operasi Ketupat Tengah Malam

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi memantau pos operasi ketupat, Selasa (00.01) dini hari. (Foto: Afriadi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi memantau pos pengamanan dan pelayanan operasi ketupat, Senin (11/6/2018). Pemantauan ini dilakukan Ucok pada tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB.

"Pengecekan ini bertujuan untuk megingatkan kembali kepada anggota jaga pos, hal-hal yang mungkin terlewatkan dan prosedur-prosedur yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan pada saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan," ujar Ucok.

Ia mengingatkan personelnya agar selalu menjaga penampilan, sikap dan bahasa komunikasi yang baik. Selain itu kekompakan sesama anggota jaga baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan instansi pendamping lain yang sama-sama bertugas di Pos Pelayanan Dan Pengamanan

"Jaga kesehatan, ketepatan waktu pada saat bertugas, serta persiapkan seluruh kelengkapan untuk menunjang pengamanan dan pelayanan agar maksimal," ujarnya.

Kapolres juga mengajak organisasi  masyarakat , pemuda dan lainnya untuk ikut serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, kususnya bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

"Sangat diperlukan bantuan dari masyarakat untuk bisa bersinergi dengan kami dalam kegiatan pelayanan dan pengamanan ini, perwakilannya bisa darimana saja termasuk dari anggota Banser, dalam satu hari, 2 anggota Banser silahkan ikut serta dalam Pengamanan,” ucapnya.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol I.G. Ngurah Joni dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang juga tampak turut mendampingi pemantauan ini

Pos pelayanan dan pengamanan yang dikunjungi Kapolres Tanjungpinang yakni, Pos Pelayanan Pelabuhan, Pos Pengamanan di kawasan keramaian Pinang City Walk, Pos Pengamanan Kilometer 10 dan Tanjungpinang City Center.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews