Kapolres Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

Kapolres Tanjungpinang Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran (foto:adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan jajarannya lakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah Tanjungpinang, Senin, (11/6/2018) sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam Operasi Ketupat Seligi 2018 itu, pengecekan dimaksimalkan untuk Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat jelang dan paskaarus mudik.

"Pengecekan kali ini bertujuan untuk megingatkan kembali kepada anggota jaga pos dari hal-hal yang mungkin terlewatkan. Prosedur-prosedur yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan pada saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan," kata Kapolres.

Baca juga:

Arus Mudik di Pelabuhan Tanjunguban Masih Sepi

Pemudik Padati Pelabuhan Sekupang, Dini: Ini Mudik Spesial

 

Ia juga mengingatkan kepada personil pos pelayanan dan pengamanan, jaga kekompakan sesama anggota Polri maupun dengan instansi pendamping lain yang sama-sama bertugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan 

" Jaga kesehatan, ketepatan waktu pada saat bertugas, serta persiapkan seluruh kelengkapan untuk menunjang Pengamanan dan Pelayanan agar maksimal," ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, mengajak organisasi  masyarakat , pemuda dan lainnya untuk ikut serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, kususnya bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

Adapun Pos Pelayanan dan Pengamanan yang dikunjungi Kapolres Tanjungpinang yakni, Pos Pelayanan Pelabuhan, Pos Pengamanan di kawasan keramaian Pinang City Walk, Pos Pengamanan Kilometer 10 dan Tanjungpinang City Center.

(adi)

 


Berita Terkait