Malam Takbiran dan Salat Id Dipusatkan di Kijang

Malam Takbiran dan Salat Id Dipusatkan di Kijang

Bupati Bintan, Apri Sujadi solat Id berjamaah di Lapangan Relief Antam, Kijang (foto tahun lalu)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Pemkab Bintan akan menggelar perayaan malam takbiran Idul Fitri di Kawasan Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Takbiran keliling itu dipusatkan di bundaran depan Polsek Bintim.

"Tahun lalu pak bupati di Kijang dan pak wabup di Uban. Kalau sekarang mereka berdua melepaskan peserta takbiran keliling sama-sama di Kijang," ujar Kabag Humas Pemkab Bintan, Aupa Samake, kemarin.

Selain malam takbiran, Bupati Bintan, Apri Surjadi dan Wakilnya, Dalmasri Syam juga akan menggelar Salat Idul Fitri (Id) berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Bintim. Solat Id itu akan dipusatkan di Lapangan Relief Antam Kijang.

Baca juga:

Detik-detik Sejarah Kim Jong Un dengan Donald Trump Berjabat Tangan

Johann Zarco Kesulitan Kejar Podium

 

"Diharapkan seluruh warga Bintan bisa ikut serta meramaikan takbiran keliling dan shalat id nantinya. Tapi harus tertib dan teratur agar semuanya lancar," jelasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Bintan, Lukman mengintruksikan seluruh kecamatan harus menggelar takbiran keliling dan shalat id di wilayahnya masing-masing. Sehingga perayaan hari kemenangan setelah ramadan itu berjalan semarak di seluruh pelosok daerah ini.

"Kita minta seluruh kecamatan gelar acara yang sama," katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews