ATB Raih TOP BUMD, BP Batam: Jaga Kualitas Tetap Lebih Baik

ATB Raih TOP BUMD, BP Batam: Jaga Kualitas Tetap Lebih Baik

Presdir ATB Ir Benny Andrianto (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) meraih penghargaan TOP BUMD 2018. ATB bersaing ketat dengan 2000 lebih Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia.

ATB meraih penghargaan sebagai TOP Perusahaan Air Minum Terbaik 2018 serta penghargaan sebagai TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018 diraih oleh Ir. Benny Andrianto Antonius, MM.  

Pada kesempatan itu, penghargaan juga diberikan kepada Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai TOP Pembina PAM terbaik 2018 yang digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan Asia Business Research Center.

Penghargaan yang dilakukan, Kamis (3/5/2018) lalu di Jakarta dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

BP Batam melalui Plt Kasubdit Humas BP Batam, Taufan mengucapkan selamat atas pencapaian ATB itu. 

“Selamat atas penghargaan yang di dapat ATB. Terus dipertahankan terus, menjaga kualitas lebih baik,” kata dia kepada batamnews.co.id, Selasa (5/6/2018) melalui sambungan telepon.

Taufan menuturkan, berterima kasih kepada ATB. Karena selama bermitra dengan BP Batam bisa melayani masayarakat dengan tidak mengecewakan pelanggan.

Dia berpesan kepada ATB bahwa siapapun nanti yang menjadi mitra ATB kedepannya, tetap memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Karena bukan hanya masyarakat saja, tetapi juga untuk industri dan sebagainya,” ujarnya.

(ude)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews