ATB Gelar Donor Darah

ATB Gelar Donor Darah

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Adhya Tirta Batam (ATB) Peduli menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor ini pertama kali digelar untuk tahun 2018, bagi yang ingin bergabung bisa langsung menuju kantor ATB di lantai 7 Adhya Building Sukajadi.

Kegiatan yang masuk dalam rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) ATB peduli di bidang kesehatan ini, selalu dilakukan tiga kali dalam setahun. Donor darah yang diselenggarakan oleh ATB ini, juga mendapat dukungan dari Bank Syariah Mandiri.

"Jadi dalam kegiatan ini kita mengandeng komunitas-komunitas, kita menggandeng Bank Syariah Mandiri dan pelanggan juga," ujar Senior Supervisor CSR and Branfding ATB, Wijanarko Iksa.

Iksa menyebutkan, tujuan dari kegiatan ini adalah agar mendapatkan kantong darah yang dapat disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Untuk karyawan ATB sendiri juga tidak diwajibkan mengikuti kegiatan ini, karena juga untuk mendonorkan darah memang ada syarat-syaratnya.

"Event ini kita tidak wajibkan, hanya saja memang sebagian besar karyawan ATB memang sudah punya kesadaran untuk mendonorkan darah. Karena kan memang, untuk kegiatan ini kan banyak manfaatnya," kata dia.

Kegiatan donor darah ATB ini akan dilgelar tiga kali dalam satu tahun, hari ini adalah hari pertama donor darah di tahun 2018.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews