158 Pejabat Pengawas dan Administrator Kepri Dilantik

158 Pejabat Pengawas dan Administrator  Kepri Dilantik

Sebanyak 158 Pejabat Pengawas dan Administrator eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dilantik di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak, Kamis (31/5).

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sebanyak 158 Pejabat Pengawas dan Administrator eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dilantik di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak, Kamis (31/5).

Pelantikan 9 pejabat eselon III dan 149 pejabat eselon IV ini secara langsung di lantik Wakil Gubernur Kepri H Isdianto.

Dalam sambutannya, Wagub menghimbau agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan ini dengan baik. Salah satunya lanjut Wagub dengan menjalankan tugasnya sesuai tupoksi yang dibebankan dengan baik.

"Kuasai dan aplikasikan tugas yang diamanahkan ini dengan tupoksinya masing-masing, agar apa yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik," ujar Wagub menyampaikan pesan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang berhalangan hadir.

Tak hanya itu, Wagub juga menekankan agar pejabat yang dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikannya dengan profesional dan tanggungjawab.

"Karena kinerja ini akan dipertimbangkan untuk menuju jabatan yang lebih tinggi, untuk itu jalani lah apa yang didapat kini dengan baik khusus nya dalam pembangunan di Provinsi Kepri," kata Wagub Isdianto.

Diakhir sambutannya, Wagub mengajak semua pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri baik yang dilantik saat ini maupun tidak untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dengan hati.

"Working by heart, sehingga apapun yang dibebankan, dikerjakan akan menjadi lebih mudah dan baik hasilnya," tegas Wagub dihadapan 158 pejabat eselon III dan IV yang dilantik.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews