Sergio Ramos, Kamu Jahat!

Sergio Ramos, Kamu Jahat!

BATAMNEWS.CO.ID - Pitingan Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah menbuat pemain nasional Mesir itu cedera. Salah harus keluar dengan tangisan pada menit ke-31.

Apakah Ramos bersalah atas cedera Salah di final Liga Champions?

Sebenarnya Salah beberapa kali mengancam pertahanan Real Madrid. Ia bahkan dikawal ketat. 

Akibat pitingan Ramos, bahu Salah pun mengalami dislokasi.

Dia terjatuh saat berebut bola dengan Sergio Ramos dan kemudian terjatuh dengan posisi tangan terjepit tangan dan tertimpa tubuh Ramos.

Salah sempat kembali ke lapangan, namun tak berapa lama ia terkapar.

"Saya pikir tidak begitu (cedera Salah karena Ramos)," ucap Frank Lampard.

"Dia (Ramos) mendekat, seperti yang harus dilakukan bek lainnya dan kadang saat Anda terlibat kontak dengan lawan Anda mengaitkan lengan. Yang membuatnya jadi ketidakberuntungan (bagi Salah) adalah cara dia jatuh," lanjut mantan pemain Chelsea yang kini menjadi pundit itu, seperti dikutip dari DailyMail.

Ramos terekam gambar tengah tersenyum dan tertawa dengan salah satu asisten wasit ketika Salah berjalan meninggalkan lapangan. Tapi menurut Lampard kedua kejadian tersebut tak ada kaitannya.

"Saya pikir itu aksi bertahan yang bagus dari Ramos. Saya tidak berpikir dia mencoba mencederai Salah," tegas Lampard lagi.

Meski demikian banyak para netizen mengatakan, aksi Sergio Ramos tersebut tergolong jahat. Apalagi setelah Salah keluar, serangan Madrid semakin gencar. 

Madrid yang awalnya tertekan di menit-menit awal justru berbalik menyerang dan membuat pertahanan Liverpool kocar-kacir sehingga terjadi gol yang dicetak Karim Benzema. 

Gol tersebut sempat berbalas hanya berselang 4 menit kemudian. Namun secara keseluruhan Real Madrid akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah menambah dua gol dari Gareth Bale hingga skor jadi 3-1 untuk Real Madrid.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews