Anak Deli Sihombing Sering Panggil-panggil Mamanya Tiap Malam

Anak Deli Sihombing Sering Panggil-panggil Mamanya Tiap Malam

Deli Cinta Sihombing bersama anak dan suaminya (Foto: Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anak dari Deli Cinta Sihombing, korban pembunuhan Dedi Purbianto, menjadi saksi kematian tragis ibunya. 

Saat ibunya ditemukan tewas, bocah berusia dua tahun itu berada di sisi Deli dengan kondisi lemas. 

Bocah bernama Aldi Ananda Derek Kawilohi itu sempat menjadi perebutan hak asuh dari ayahnya dan pihak keluarga Deli. Alda saat ini berusia sekitar 3 tahun.

Budi Sihombing, abang tertua Deli Cinta mengungkapkan kesedihan keluarganya yang sangat mendalam atas meninggalnya adik kandungnya dengan cara yang tidak wajar.

Sedangkan soal anak dari Deli dan Alfius, kini diasuh pihak keluarga Deli. Kondisi Aldi cukup memprihatinkan. Hampir setiap malam saat ini Aldi selalu bertanya ibunya ke mana.

Baca juga:

Ibunda Deli Sihombing Histeris di Persidangan

Pembunuh Deli Cinta Sihombing Didakwa Hukuman Mati

 

"Kondisi Aldi saat ini sangat memprihatinkan, saat ini ia mulai mencari keberadaan ibunya, kami pun dari pihak keluarga sedih dan merasa bersalah bila harus menjelaskan hal itu kepada Aldi," kata Budi Sihombing melalui telepon selulernya dengan nada sedih, Sabtu (26/5/2018).

Budi mengatakan Aldi sering menangis saat malam hari. Hal ini karena Aldi dan Deli cinta sangat akrab dan sering bercanda setiap harinya.

"Tapi udah nggak mungkin bisa lagi, Deli sudah meninggal dengan cara yang mengenaskan," ucapnya.

Dengan terjadinya hal ini, keluarga Deli cinta yang sangat menyayangi ponakannya itu terus membuat Aldi bahagia agar dia tidak mempertanyakan keberadaan ibunya.

Selain itu, permasalahan Hak Asuh anak yang nantinya akan diberikan kepada Alfius Agustinus sebagai ayah Aldi ditunda pihak keluarga.

"Untuk masalah hak asuh anak kami tunda dulu, biar kami selesaikan dulu masalah Deli, selain itu ayahnya juga masih berlayar," katanya.

Deli dihabisi pada suatu malam. Ia ditemukan tewas terikat di dalam kamar rumahnya di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Batam, dalam kondisi mengenaskan 27 Desember 2017 lalu. 

Ia ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup di tempat tidur. Ia masih menggunakan baju kaos warga hitam dan tubuh bagian bawah tak berbusana. Di lehernya terdapat luka bekas senjata tajam.

Deli ditemukan di samping anaknya yang berusia masih 3 tahun. Anak tersebut ditemukan masih hidup.

(put)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews