McDermott Dapat 4 Proyek, Rekrut 6.000 Karyawan

McDermott Dapat 4 Proyek, Rekrut 6.000 Karyawan

Kunjungan Kepala BP Batam ke McDermott (ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perusahaan McDermott Batu Ampar Batam mendapat 4 proyek pada tahun 2018. Ribuan karyawan juga bakal direkrut. Proyek tahun 2019 dan 2020 juga sudah diterima.

Director of Batam Fabrication Operation McDermott, Mr. Ray Regan mengatakan empat proyek ini akan dimulai dalam waktu dekat.

​“Ada 4 proyek pada tahun 2018 ini. Rencananya akan kita jalankan mulai bulan Juni, Juli, Oktober, dan November 2018. Sedangkan proyek lainnya untuk tahun 2019 dan 2020 juga sudah kami terima. Diproyeksikan perusahaan akan merekrut hingga 6.000 karyawan hingga 2020-2021 mendatang,” ujar Ray saat diskusi bersama Kepala BP Batam di kantor McDermott, Jumat (25/5/2018).

​Ia mengaku bahwa iklim dan atmosfer bisnis di kota Batam meningkat diiringi dengan perbaikan infrastruktur yang mendukung kegiatan perusahaan. 

Mengingat tahun 2019-2020 mendatang PT McDermott akan disibukkan dengan kegiatan konstruksi minyak dan gas.

"Selama enam bulan ke depan aktivitas di workshop PT McDermott akan kembali terlihat," katanya.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, bahwa kabar ini merupakan kabar baik bagi Batam.

PT McDermott akan mulai mengerjakan proyek-proyek yang memperkejakan banyak karyawan.​

“Industri konstruksi minyak dan gas adalah salah satu industri yang krusial di Batam dan tentunya sangat potensial. Industri ini juga akan meningkatkan sektor industri lainnya, baik itu pariwisata atau pengembangan logistik di Kota Batam,” ujar Lukita.

Lukita menambahkan bahwa BP Batam siap menjadi solusi dari permasalahan yang dihadapi PT McDermott dan perusahaan konstruksi minyak dan gas lainnya, terutama mengenai kemudahan investasi bagi investor asing dan pelayanan lalu-lintas barang ekspor-impor.

(ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews