Potongan Tubuh Korban Terkaman Buaya di Lingga Ditemukan

Potongan Tubuh Korban Terkaman Buaya di Lingga Ditemukan

Suasana rumah korban setelah ditemukannya potongan tubuh (Foto:Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Memasuki hari ketiga pencarian Azman (42) warga RT 07/RW 01 Desa Mepar, Kecamatan Lingga, yang menghilang akibat diterkam buaya pada Sabtu (12/5/2018) sekitar pukul 22.30 WIB, membuahkan hasil.

Pencarian yang dilakukan dengan cara menyisir area hutan bakau di kawasan Desa Mepar, awalnya menemukan baju korban, kemudian seekor anak buaya, dan tepatnya tadi malam, Senin (14/5/2018) ditemukan potongan tubuh yang diduga kuat merupakan tubuh korban.

"Tadi malam ditemukan tubuh korban, tapi tidak sebagian, hanya sepotong bagian tulang pinggul dan tulang paha dan usus besar. Dokter menyatakan bahwa potongan tersebut memang benar manusia dan sudah sekitar 2 hari akan tetapi tidak bisa menentukan jenis kelamin," kata Koordinator Pos Siaga SAR Lingga, Yones Hermanto kepada Batamnews.co.id, Selasa (15/5/2018).

Baca juga:

Diterkam Buaya, Seorang Nelayan Lingga Hilang

Cari Korban Terkaman Buaya, TNI AD Temukan Anak Buaya dan Baju Korban

6 Fakta Mengejutkan Pembunuhan Deli Cinta

 

Yones berharap, masyarakat yang tinggal di tepi laut ataupun disekitaran area yang rawan terjadi musibah agar selalu berhati-hati.

"Kepada warga lainnya, kami harapkan lebih waspada dan juga hati-hati, karena buaya yang selama ini mereka anggap biasa, sekarang telah menjadi buas bahkan sudah menimbulkan korban," ujarnya.

Diketahui, potongan tubuh yang ditemukan dan diduga milik korban dibawa kekediamannya di Pulau Mepar untuk dikebumikan.

Baca juga: 8 Pelaku Teroris yang Menggemparkan Batam, Jaringan Bahrum Naim

(ruz)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews