Cari Korban Terkaman Buaya, TNI AD Temukan Anak Buaya dan Baju Korban

Cari Korban Terkaman Buaya, TNI AD Temukan Anak Buaya dan Baju Korban

Anak buaya yang dibunuh saat pencarian Azman yang diduga diterkam buaya (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Proses pencarian Azman (42), warga RT 07/RW 01 Desa Mepar, Kecamatan Lingga, yang diduga diterkam buaya, Sabtu (12/5/2018) masih terus dilakukan.

Ratusan orang yang tergabung dalam pencarian tersebut, mulai dari Tim SAR, BPBD Lingga, Polisi, TNI, Satpol PP, Damkar serta masyarakat masih berusaha sepenuh tenaga mencari pria yang telah hilang selama 2 hari itu.

Saat ini, baru baju korban yang ditemukan di sekitaran hutan bakau Kampung Cenut, Desa Mepar. Namun, tubuh Azman tidak ditemukan di lokasi sekitar baju.

Baca juga:

Buaya Muara di Lingga Makin Ganas, Warga Minta Tolong ke Pemerintah

Polisi Tembak Bandit Curanmor Kambuhan di Ruli Batu Batam

 

Salah seorang anggota Satpol PP Lingga, Dedi yang ikut dalam pencarian tersebut mengatakan, hingga sore ini belum ada ditemui tanda-tanda keberadaan korban. Namun, dalam pencarian tersebut ditemukan seekor anak buaya.

"Korban tidak dapat, cuma yang nampak (terlihat) anak buaya saja dan dibunuh dengan dua kali tembakan oleh anggota AD," ujarnya kepada Batamnews.co.id, Senin (14/5/2018) sore.

Dedi melanjutkan, pencarian akan terus dilanjutkan pada besok hari.

"Ibu buayanya belum ketemu, rencana besok akan diadakan penyisiran lagi di tempat yang di jumpai bajunya (korban)," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews