Tanjungpinang Bersatu Lawan Aksi Terorisme

Tanjungpinang Bersatu Lawan Aksi Terorisme

PJ Wali Kota dan Anggota DPRD Tanjungpinang lakukan pertemuan bersama Polres Tanjungpinang pascaledakan bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).(foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Tanjungpinang- PJ Wali Kota dan Anggota DPRD Tanjungpinang lakukan pertemuan bersama Polres Tanjungpinang pascaledakan bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

"Pak PJ Wali Kota bersama unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang datang ke tempat  kami memberikan dukungan sekaligus ucapan duka cita atas kejadian di Mako Brimob, di Polresta Surabaya, dan aksi bom bunuh diri yang memakan korban juga baik sipil maupun anggota Polri di Surabaya,"kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Baca juga:

Paska Bom Surabaya, Polres Karimun Lakukan Ini

 

Kapolres Tanjungpinang mengatakan, kedatangan Penjabat Wali Kota dan unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dengan konstituen yang begitu besar ini menguatkan dan memberikan legitimasi pada upaya bersatu-padu memberantas aksi terorisme.

"Kita bersama-sama bersatu-padu untuk menjaga keamanan di Tanjungpinang, kami juga mengecam keras aksi yang dilakukan itu, itu merupakan perbuatan yang salah,"katanya.

Adapun pembahasan dalam pertemuan itu, kata Kapolres, membahas menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Tanjungpinang kedepannya yang lebih mantap.

"Inii satu perencanaan yang baik kami yakin rencana baik ini akan menang pada orang-orang yang merencanakan kejahatan terhadap Kota Tanjungpinang," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews