Presenter TvOne Pandu Debat Pilwako Tanjungpinang 15 Mei

Presenter TvOne Pandu Debat Pilwako Tanjungpinang 15 Mei

Paramitha Soemantri (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Paramitha Soemantri salah satu prensenter TV One akan memandu debat publik Pilkada putaran kedua yang di selenggerakan KPU Tanjungpinang di Hotel Aston pada 15 Mei 2018.

Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria menyatakan, Paramitha merupakan presenter yang juga wartawan TV One yang tidak asing lagi bagi warga Tanjung Pinang. Ia juga terbiasa memandu debat baik siaran langsung maupun siaran tunda.

"Kita harapkan dengan kehadiran Paramitha menambah daya tarik debat kedua ini jadi lebih menarik," kata Robby, Minggu (13/5/2018). 

Sebagaimana diketahui, debat kedua mengambil topik sosial ekonomi, pariwisata dan lingkungan.Topik ini sangat penting dan harus jelas dalam visi misi pasangan calon yang akan memimpin kota Tanjungpinang.

"Tentu kedua calon sudah berpengalaman soal ekonomi, pariwisata dan lingkungan serta sosial.Karena keduanya mantan pejabat walikota dan wakil walikota," kata Robby.

Panelis dalam debat tersebut pengusaha sukses Rida K Liamsi, Ketua STAIN Abdurrahman Faizal,  dosen Stisipol Raja Haji Neng Suryaningsih, Kepala Free Trade Zone Tanjungpinang Den Yealta, asesor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) wilayah Bintan Dr.Febri Lestari.

"Mereka pakar di bidang masing masing soal sosial, ekonomi, lingkungan," kata Robby.

Debat kedua ini KPU membatasi jumlah masing masing pendukung 100 orang per calon karena keterbatasan jumlah ruangan.

Robby mengimbau agar warga Tanjungpinang bisa menyaksikan liwat siaran langsung Tanjungpinang Tv, RRI dan Facebook KPU Tanjungpinang.

"Dengan demikian pesan pesan visi dan misi debat bisa disampaikan melalui siaran langsung," kata Robby.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews