Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Bedah Buku Harun Mahbub

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Bedah Buku Harun Mahbub

acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam (Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan mahasiswa mengikuti acara Bedah Buku Harun Mahbub "2 Jam Bisa Jadi wartawan" di Aula Politeknik Negeri Batam, Rabu (9/5/2018). Acara ini berlangsung seru, bahkan ada yang meminta diajak meliput kelapangan.

salah seorang mahasiswa, Virzha berharap acara ini tidak hanya seminar saja, namun juga bisa mengajaknya turun langsung ke lapangan.

"Kalau bisa kita juga di ajak ke lapangan," katanya.

Peserta bedah buku lainnya, Wulan mengatakan alasan mengikuti acara ini ingin mengetahui lebih dalam antara berita yang benar dan hoax.

"Apalagi saat ini banyaknya berita hoax, kami susah membedakan itu," ujarnya.

Berbeda lagi dengan Wiliam. Ia mengaku tertarik dengan acara ini karena katanya ingin menambah wawasan tentang berita.

"Saya juga ingin tau bagaimama Batamnews.co.id memproduksi berita," ujarnya.

Owner Batamnews.co.id Zuhri Muhammad mengatakan, medianya membuka peluang besar untuk mengajak mahasiswa bergabung di Batamnews.

"Ke depan kita mempunyai misi lebih besar, kita akan buka audisi untuk mahasiswa bisa bergabung," ujarnya di depan ratusan peserta.

Kegiatan magang itu akan menjadi benefit sendiri bagi mahasiswa setelah tamat nanti. "Kita akan panggil kawan-kawan menjadi penulis profesional," katanya.

Saat ini acara sedang berlangsung. Tidak hanya mendatangkan Harun Mahbub acara juga di isi dengan para blogger dan vlogger. Selain pemaparan materi puluhan dorprize juga akan dibagikan.

(Tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews