Musisi Jazz Luar Negeri Tampil di Batam Hari Ini

Musisi Jazz Luar Negeri Tampil di Batam Hari Ini

Steve menjelaskan rangkaian acara Border Music Festival di Hotel Horisson Kings Batam.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hari ini dan besok Batam kedatangan beberapa band jazz luar negeri.

Band International seperti Gregorz Karnas Formula band jazz asal Polandia, Rudi Djoe dari Singapura,  Matii Klein Soul Trio dari Jerman akan menghibur Batam di dua tempat.

Sabtu (28/4/2018) mereka akan perform di lapangan depan Landmark Welcome to Batam sekitar pukul 19.00 WIB.

Minggu (29/4/2018) tampil di Hotel Horison Kings Batam mulai dari pukul 19.00 sampai 23.00 WIB.

Kehadiran band-band internasional merupakan bagian Border Music Festival yang diselenggarakan oleh Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) bekerja sama dengan Hotel Horison Kings Batam.

"Kenapa namanya Border Stage Festival? Misi kami memamang membuat satu panggung perbatasan, karena Batam ini perbatasan ya. Jadi suatau saat kami tidak hanya di Batam, tapi kami akan keliling-keliling setiap daerah perbatasan di Indonesia," ujar Event Director Border Music Festival, Steve Evans saat mengadakan konfrensi perss di Hotel Horison Kings Batam, Jumat (27/4/2018).

Lanjut Steve, untuk hari ini akan diisi dengantari-tarian dan musik prime time.

"Prime time itu mulai jam 8, karena dil ingkungan masjid ya. Dimulai dulu tarian setelah Ashar sampai menjelang maghrib, nanti penutupnya musik," kata dia.

Steve juga menjelaskan acara tersebut akan diisi dengan band-band terbaik. Misalnya Gregroz asal Polandia.

"Gregorz ini adalah salah satu band jazz terbaik di Polandia, karena dia itu tur keliling dunia. Jadi dia kebetulan sedang melaksanakna tur Asia, jadi acara Border Stage ini dia masukin disalah satu tur Asianya," kata dia lagi.

Sementara puncak acara akan berlangsung di Hotel Horison diisi oleh artis internationl dan nasional seperti Ivan Nestorman.

"Puncak acara di hotel Horisson Kings Batam ini nantinya akan diisi oleh band asal Jerman, Matii Klein Soul Trio," ujar Steve.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews