Rolls Royce Corniche Diselundupkan Melalui Tanjungpinang

Rolls Royce Corniche Diselundupkan Melalui Tanjungpinang

Rolls Royche Corniche Kuno yang diselundupkan. Saat ini ada di Polres Tanjungpinang (foto: Afriadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sebuah mobil kuno senilai miliaran rupiah merek Rolls Royce Corniche diselundupkan melalui Tanjungpinang. Mobil yang diperkirakan buatan era 70-an tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno membenarkan pihaknya telah mengamankan satu unit mobil kuno merek Rolls Royce Corniche. Saat ini pihaknya masih mendalami dan menginterogasi saksi-saksi dalam kasus ini.

"Sekarang sedang kita interogasi saksi-saksi, kami masih mendalami kasus ini," kata AKP Dwihatmoko, Jumat (20/4/2018).

Mobil kuno berwarna merah marun itu kini tampak terparkir di halaman Satreskrim Polres Tanjungpinang dengan ditutupi terpal. 

Bagian mesin tampak terpisah dengan mobil dan dibungkus dengan peti kayu palet.

Menurut Informasi dilapangan, mobil Rolls Royce tersebut merupakan hasil tangkapan jajaran Satreskrim beberapa hari lalu.

Mobil ini rencananya akan dibawa ke Batam dengan menggunakan sebuah lori berwarna kuning.

"Pada saat mau dibawa, mobil itu di masukan ke dalam peti dengan secara terpisah, lalu diangkut menggunakan lori, sopir yang diamankan juga," kata salah satu anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang, pada hari yang sama.

Mobil kuno mewah ini sudah lama selundupkan di Tanjungpinang dan dimasukan kedalam peti kayu palet, lalu disembunyikan di tempat lahan kosong. Saat ingin dibawa ke Batam, tertangkap jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang.

(adi/nrl)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews