Sebanyak 30 Pejabat Telah Mendaftar Open Bidding

Sebanyak 30 Pejabat Telah Mendaftar Open Bidding

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang -  Sebanyak 30 pejabat Kepri sudah mendaftar open bidding melalui sistem online. Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri, Firdaus. Pen

"Sampai sekarang sudah ada sekitar 30 pejabat yang mendaftar untuk mengikuti open bidding itu," lanjut Firdaus di Tanjungpinang, Selasa (17/4).

Dikatakan Firdaus, bahwa dari 30 orang penjabat yang mendaftar tersebut berasal dari pejabat di lingkungan Pemerintah provinsi Kepri, Kabupaten dan Kota.

"Tak hanya didominasi pejabat eselon III dan golongan 4B, tapi a da juga yang berasal dari eselon II di pemprov Kepri dan kota," ujar Firdaus.

Firdaus juga mengatakan sesuai aturan, proses pendaftaran ini bakal segera berakhir pada Rabu (18/4). Setelah pendaftaran ditutup nantinya pihaknya baru akan melakukan verifikasi berkas calon pendaftar tersebut.

"Kami evaluasi berkas pendaftaran persyaratan yang masuk, hasilnya akan kita umumkan pada tanggal 19 April mendatang, dan bagi yang lulus tahap ini akan melanjutkan ke tahap selanjutnya," ujar Firdaus kembali.

(elz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews