Nikmatnya Sunset Ramadan di Harris Resort

Nikmatnya Sunset Ramadan di Harris Resort

Matahari senja di Harris Resort Marina, Sekupang, Batam (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Tentu banyak hal yang menarik dan ditunggu pada bulan suci ini. Salah satunya berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga, teman kerja dan lainnya. 

Apalagi di zaman sekarang berkumpul kemudian berselfie ria sudah menjadi agenda pokok. 

Kemudian diupload ke medsos masing-masing. Tidak jarang kita mencari tempat yang cocok dan asik. Sudahkah Anda menemukan tempat terbaik untuk menyantap takjil nantinya? 

Jangan risau, kita punya tempat terbaik untuk buka puasa bersama, Harris Hotel Marina. Ya, resort yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Waterfront City, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri. 

 

Apa saja sih asiknya? 

Sunset Ramadan

Pertama pihak Harris Hotel menawarkan tempat yang eksotik. Tidak dalam ruangan namun lebih natural. Tepatnya di bibir pantai di sekitar kawasam resort.

Pengunjung akan langsung menyantap takjil sambil menikmati sunset di penghujung senja.

Lokasi ini paling cocok untuk berfoto ria dan merasakan berkahnya bulan Ramadan.

Menu Baru Setiap Harinya

Selain itu untuk menu seperti mrnu takjil, hidangan pembuka, sop, hidangan utama, dan live cooking stall berbeda tiap harinya. 

Hampir semua makanan nusantara disediakan. Seperti takjil mulai dari martabak, es shanghai, koktail buah, dan lainnya. Begitu juga sop yang berbeda tiap harinya ada sop rawon subaya, sop iga sapi, soto kudus, kimlo dan lainnya.

Promo Harga 

Setiap orang untuk buka puasa bersama di Harris ini di budget Rp 148.000,- untuk satu orang. Sedangkan anak-anak dibawah 11 tahun potongan harga sampai 50 %. 

Setiap pesanan minimun 30 pax. Namun jika kurang dari itu harga kembali disesuaikan.

Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam Dila Bachmid mengatakan, paket berbuka puasa ramadan kali ini bertema sunset, karena menyesuaikan lokasi. 

"Selama inikan di dalam ruangan, kali ini kita buat lebih natural," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/04/2018).

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews