Gunakan Gas PGN Jauh Lebih Hemat

Gunakan Gas PGN Jauh Lebih Hemat

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PGN (Persero) Tbk di Batam menjamin penggunaan bahan bakar gas jauh lebih hemat dibandingkan dengan bahan bakar lain. Selain itu juga ramah lingkungan.

"Yang pasti akan lebih hemat dibanding dengan bahan bakar lain dan ramah lingkungan karena pembakaran yang sempurna," ujar Amin Hidayat, Sales Area Head PGN Batam kepada batamnews.co.id, baru-baru ini.

Amin menuturkan, menggunakan PGN tidak membutuhan storage atau tempat penyimpanan. Sehingga lebih menghemat tempat dan biaya.

"Serta maintenance yang lebih sedikit ketimbang menggunakan bahan bakar lain," ujar Amin.

Sedangkan untuk kesiapan kebutuhan gas, tentu saja PGN memiliki pasokan yg cukup utk memenuhi kebutuhan pelanggan di batam dalam jangka panjangsumber tak terbatas. Gas dari Sumatera Selatan terhubung langsung melalui pipanisasi ke Batam. 

"Sumber pasok di Sumatera Selatan ini masih memiliki cadangan yang besar, dan masih ada cadangan lain yang masih dapat dieksplorasi," ucapnya. 

Selain itu PGN juga bisa menyediakan LNG untuk kebutuhan gas pelanggannya, sehingga demand pelanggan dapat dipenuhi dengan maksimal.

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews