Bupati Karimun Rindu Sarapan Lontong Bareng AKBP Agus Fajaruddin

Bupati Karimun Rindu Sarapan Lontong Bareng AKBP Agus Fajaruddin

AKBP Agus Fajaruddin (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada AKBP Agus Fajaruddin yang sudah menjabat selama 11 bulan sebagai Kapolres Karimun.

Kesan itu ia sampaikan di 'Acara Kenal Pamit Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dan AKBP Hengky Pramudya' berlangsung di Gedung Nasional, Karimun, Kepri, Senin (2/4/2018) malam.

Ada beberapa prestasi Agus di mata Aunur Rafiq. "Beliau merupakan sosok yang luar biasa dengan segala inovasinya," ujar Aunur Rafiq di depan para tamu undangan.

Salah satu pencapain kebanggaan dari Agus yaitu menciptakan pelayanan masyarakat di lingkungan Polres Karimun, pelayanan SKCK dan SIM.

"Kita patut berbangga, di tangan beliau Polres Karimun mendapat penghargan dari Ombusman dan Kapolri sebagai Polres terbaik di seluruh Indonesia," kata Rafiq.

Selain itu, lanjut Rafiq, Agus Fajaruddin sangat dikenal baik oleh seluruh pejabat daerah bahkan di lingkungan masyarakat karena keramahannya.

Agus Fajaruddin juga berhasil menyatukan empat pilar di Kabupaten Karimun, antara Polri, Pemerintahan, TNI AL dan TNI AD, dengan kegiatan-kegiatan yang membangun.

"Hal seperti Ini merupakan sesuatu hal yang sangat patut di contoh," ucapnya

Aunur Rafiq juga tidak bisa menyembunyikan rasa kehilangan. "Sayangnya, satu persatu beredar dari Karimun untuk mengejar karir, berjalan satu persatu. Kita doakan selalu sukses dan diberi kesehatan, dan kembali ke Kepri dengan pangkat lebih tinggi, kata Rafiq.

Bahkan, Bupati Karimun selalu mengingat kegiatan makan lontong pagi di sebuah warung yang biasa mereka tongkrongi.

"Sudah tidak bisa lagi makan lontong bersama beliau, terkadang saya diajak oleh Kapolres, Dandim dan Danlanal berkumpul sarapan pagi," ucapnya.

Kemudian, Aunur Rafiq mengucap selamat datang kepada AKBP Hengky Pramudya sebagai Kapolres. Semoga bisa bekerja sama dengan seluruh perangkat daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

"AKBP Hengky selamat datang, mari kita bersama menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat," kata Rafiq.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews