Ruslan Weng, Broker Properti Batam Raih Penghargaan Penjualan Terbaik dari Sinar Mas Land

Ruslan Weng, Broker Properti Batam Raih Penghargaan Penjualan Terbaik dari Sinar Mas Land

Ruslan Weng (Foto: Dok. Pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Salah satu broker properti di Batam, Kepulauan Riau, Ruslan Weng, mendapatkan penghargaan dari Sinar Mas Land, sebagai pemenang kedua dengan penjualan terbaik properti Sinar Mas Land seluruh Indonesia. 

Prestasi tersebut diperoleh atas keberhasilannya menjual produk-produk properti Sinar Mas Land, terutama untuk penjualan produk the Nove Nuvasa Bay, Palm Spring, Nongsa, Batam.

“Saya mendapatkan penghargaan itu atas prestasi saya dalam menjual produk-produk properti Sinar Mas Land,” ujar Ruslan kepada Batamnews, Senin (2/42018). 

Ruslan menerima penghargaan tersebut secara langsung di Bekasi, sekaligus juga menghadiri seminar dan motivasi dari Merry Riana dan James Gwee.

Pria 42 tahun merasa sangat senang mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan dirinya sebagai agen.

Tidak lupa juga ia ucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land karena telah mempercayakan dirinya dalam memasarkan produk-produk dari Sinar Mas Land.

“Pastinya merasa senang dan bangga, Saya ucapkan terimakasih untuk semuanya,” katanya.

Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Kepri ini menyampaikan, bahwa dirinya dalam berjualan produk selalu berkomitmen memberikan informasi yang sesuak dengan kebutuhan konsumen dan memberikan konsultasi properti secara netral.

“Saya selalu komitmen hal itu, sehingga konsumen saya dapat percaya dan puas,” jelasnya.

Selain itu, RW Properti tempat Ruslan bernaung juga mendapat kehormatan dimasukkan dalam One Smile Club agent nasional Sinar Mas Land kategori Gold Member yang diberikan pada kesempatan yang sama.

RW Properti ini selain memasarkan produk Sinarmas juga memasarkan produk properti dari developer lain sperti Cipta, Meistertadt Pollux Habibie, Oxley dan Citra Plaza.

(ret)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews