Alias Wello Mendadak Datangi Kantor-kantor dan Puskesmas, Ada Apa?

Alias Wello Mendadak Datangi Kantor-kantor dan Puskesmas, Ada Apa?

Bupati Lingga Alias Wello saat berbincang dengan pasien di Puskesmas (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Alias Wello mendadak pergi ke Puskesmas serta kantor-kantor pemerintah. Kantor kecamatan, kelurahan, hingga ke dinas-dinas ia sambangi.

Ia masuk ke kantor Kecamatan Senayang, seperti Kantor Camat, Kantor Lurah serta Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Lingga.

"Ini saya lakukan untuk meninjau tingkat kedisiplinan pegawai di wilayah Kecamatan Senayang," kata bupati yang akrab disapa Awe kepada Batamnews.co.id, Senin (5/3/2018).

Usai meninjau kondisi Puskesmas Senayang, Alias Wello langsung menuju DKP Lingga dan disambut langsung Kepala DKP yang baru saja di mutasi.

"Untuk pegawai DKP, tingkatkan pelayanan dan harus disiplin dalam bertugas," ujar Awe.

Selain itu, Awe juga meminta agar transportasi di wilayah Kecamatan Senayang dapat ditingkatkan. Hal itu berguna untuk membuka keterisoliran dan mempermudah siapa pun dalam berkunjung ke lokasi yang ada di Kecamatan Kepulauan tersebut.

"Transportasi harus handal, karena Senayang dengan rentang kendali wilayah yang terdiri dari pulau-pulau kecil, harus dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat," ujarnya.

Diketahui, dalam sidak tersebut, Alias Wello turut didampingi Saptono Mustaqim yang juga merupakan wakil Bupati Lingga priode pertama, sert beberapa pejabat di Kecamatan Senayang. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews