Alias Wello Resmi Umumkan soal Waktu Pengunduran Diri, Ini Rencananya

Alias Wello Resmi Umumkan soal Waktu Pengunduran Diri, Ini Rencananya

Bupati Lingga Alias Wello (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga, Kepualuan Riau, Alias Wello mengaku sudah pasti akan melakukan pengunduran diri sebagai orang nomor satu di Negeri Bunda Tanah Melayu pada tahun 2019 mendatang.

Ungkapan tersebut disampaikan Alias Wello saat melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media di Daik Lingga, Senin (26/2/2018).

"Ngundur diri sudah pasti tahun 2019. Pasti aku ngundur diri Insya Allah. Kerja pokok pun sudah kita selesaikan. Tinggal masalah eksploitasi migas saja yang perlu dilanjutkan pemimpin baru nanti," kata pria yant akrab disapa Awe itu.

Awe mengaku, untuk masalah lainnya jika yang belum terlaksana sesuai visi dan misi pemerintahan Awe-Nizar, ia meminta langsung disampaikan.

Sementara itu, terkait wacana dirinya akan maju ke kursi DPD RI, Awe mengaku itu menjadi targetnya ke depan. 

"Insya Allah maju di DPD R. Artinya aku akan bekerja dengan Lingga, tapi bukan hanya kepentingan Lingga saja, melainkan kepentingan Kepri juga akan kita lakukan," katanya.

Alias Wello dilantik pada Februari 2016 lalu. Sebelum terpilih menjadi Bupati Lingga, ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lingga. Ia kemudian mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga bersama Nizar melalui partai NasDem.

(ruz)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews