Samsat Bergerak Hadir di Lingga

Samsat Bergerak Hadir di Lingga

Pos Samsat Bergerak di Daik Lingga (Foto: Ruz/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lingga, Kepulauan Riau, AKP Indra Jaya mengajak masyarakat yang berada di Daik Lingga, dapat memanfaatkan kehadiran Samsat Bergerak (Samber) untuk membayar pajak kendaraan bermotor sebaik mungkin.

Indra mengungkapkan, saat ini Samber tersebut sudah mulai berjalan di Ibu Kota Kabupaten Lingga itu. Pelayanan pembayaran pajak di Bunda Tanah Melayu tersebut akan berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 5-7 Maret 2018.

"Bagi masyarakat Daik yang mau membayar pajak kendaraan, di Daik sudah dibuka Samsat bergerak, jadi manfaatkan ini sebaik mungkin," kata Indra kepada Batamnews.co.id, Senin (5/3/2018).

Dia menjelaskan, pelayanan Samber itu dilakukan langsung oleh pihak Kepolisian, Dispenda serta Jasaraharja.

"Kita berharap pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaran pajak kendaraan di Daik, dapat terbantu dengan adanya Samber ini," ujarnya.

Sementara itu, untuk razia Operasi Keselamatan Simpatik Seligi 2018 di Daik, pihaknya akan mengatur waktu yang tepat dan akan menyampaikan melalui Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM) Fm. 

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews